Mencoba Kembali Menulis

sekalipun hobi saya adalah membaca dan menulis. Membaca apa saja dan menulis apa saja, tetapi kesenangan saya akan kedua hal itu beberapa tahun ini hanya terbatas pada membaca saja. Awalnya saya pikir itu hanya karena saya tidak punya waktu mengingat semenjak setahun yang lalu saya harus menjadi bagian dari komunitas Rural-Urban dari Jombang ke Surabaya. Kondisi tersebut akhirnya memaksa saya harus pergi-pulang setiap hari dari Jombang ke Surabaya. Tetapi, setelah melihat artikel dari mas urip dan mas EWA membuat saya termotivasi lagi untuk mengetikkan jari di keyboard dan publish di internet melalui blog saya. Sekali lagi mungkin ini adalah takdir ILAHI yang agak terpaksakan karena saya kelihatannya harus berkecimpung lagi di dunia penelitian yang notabene mengharuskan saya untuk kembali mengalunkan kata-kata secara tekstual. semoga saja konsistensi motivasi tersebut tetap menjangkiti urat syaraf otak saya sehingga sekalipun sibuk, saya tetap bisa menulis….. semoga….

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “Mencoba Kembali Menulis

  1. Zennry

    Pak,ttp nuliz dunk..
    aq suka baca tulisan e bpk gt……
    ntar pokk e lek bpk nuliz,trz ad di blog ni pst aq bc d…
    ok???hehehehe………..
    o y pak,cara bwat blog tu gmn si??ajarin dunk….

Tinggalkan Balasan

