Membuat terbilang di excel

Kemarin saat saya membuat format rincian biaya rumah sakit dr. Moedjito Dwidjosiswojo dan saya membutuhkan otomatisasi fungsi terbilang di microsoft excel…dan ternyata saat saya googling di internet, saya menemukan sebuah informasi berguna… akhirnya saya mencoba masuk ke situsnya mas eko … ternyata fungsi terbilang tersebut sangat bermanfaat sekali… di tulisan ini saya tidak masukkan tulisan tersebut, lebih jelasnya lebih baik silahkan di klik saja di blog milik mas eko…

pesan saya, jika terjadi error..kemungkinan itu terjadi karena anda lupa membuat hasil editing visual basic tersebut menjadi file Microsoft Excel Add-In (*.xla)…. ok deh…selamat mencoba… !!! dan rasakan manfaatnya !!!

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

