Gabung di TDA

Pernah dengar tentang TDA ?  TDA itu kependekan dari Tangan Di Atas, sebuah perkumpulan dari orang-orang yang memiliki bisnis sendiri atau hendak memiliki bisnis sendiri. Tangan di atas dianalogikan dengan pemberi penghasilan, bukan penerima penghasilan (baca:buruh atau pekerja). Komunitas ini menyebarkan sebuah virus…yaitu virus entrepreuner !!

Sebenarnya saya sudah diajak teman (Widyani Rohmatin) untuk ikut gabung di TDA, tapi baru sejak awal Januari 2009 menjadi salah satu anggotanya. Saya memang memiliki cita-cita menjadi seorang pengusaha. Saya sangat ingin sekali memiliki usaha sendiri dan memberikan penghasilan kepada karyawan saya sehingga dapat membantu orang lain mendapatkan pekerjaan dan juga membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran…

namun, itu masih dalam proses….mohon doa restunya…semoga ALLAH memberkahi saya dan diberikan petunjuk agar dapat memiliki usaha sendiri yang bermanfaat bagi saya dan orang lain…

Dengan bergabung di komunitas TDA, maka wawasan saya tentang dunia wirausaha semakin terbuka lebar. sedikit demi sedikit keberanian saya untuk  memulai usaha sendiri juga lama kelamaan semakin besar. Semoga saja bermanfaat….

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

