Toko Online Pertamaku

beberapa waktu yang lalu saya telah membuat sebuah toko online. Keberadaan toko online ini sebagai media belajar saya untuk berbisnis. Toko online ini, sementara saya pergunakan untuk menjual produk berupa Selimut Jepang dengan merek Hasuko yang saya dapatkan di rekan TDA (Tangan Di Atas) yang bernama Pak Hadi Kuntoro.  Toko online saya ini dapat anda akses di http://farindy.blogspot.com

Setelah lebih dari sebulan berjalan, ternyata mengelola bisnis sendiri itu tidaklah mudah, tapi saya tetap ngotot untuk menjalankannya. Bisnis ini sebenarnya merupakan short cut saya untuk menjadi pengusaha yang mandiri, sebagaimana apa yang menjadi cita-cita saya.

Semoga saja keberadaan toko online ini membawa berkah…amien…

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “Toko Online Pertamaku

  1. whawha

    Kayaknya aq perlu belajar dan ikutan Tangan Di Atas deh wit, tak tunggu infonya y?

Tinggalkan Balasan

