Selamat Ramadhan 1430 H

Masya ALLAH… sudah lama saya tidak mengetikkan huruf untuk merangkai kata di blog saya yang satu ini. Kesibukan pekerjaan melenakan saya untuk tidak membuka blog saya. Hari ini bertepatan 6 Ramadhan 1430 H, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankannya. Saya sekeluarga memohon maaf atas segala kekurangan, semoga kita diberikan berkah yang nikmat dalam menjalani segala ibadah di bulan Ramadhan kali ini.
Awal Ramadhan ini saya diberi ujian kesehatan. Saya terpaksa harus tidak berpuasa selama sehari karena didera sakit panas, demam serta batuk pilek. Tapi AlhamduLILLAH berkat karunia ALLAH melalui kakak-2 ipar saya maka saya dapat kembali berpuasa dan bekerja seperti sedia kala meski harus memaksakan diri karena memang badan saya masih lemas.
Setahun yang lalu saya memberikan pesan bahwa puasa ramadhan itu sebenarnya bukan untuk ALLAH, melainkan untuk diri kita sendiri, baik dari segi pahalanya, segi psikologis dan apalagi dari segi kesehatannya.
bisa dilihat di link berikut : http://alikhlaskebonduren.wordpress.com/2009/08/18/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-besarkah/
Sesungguhnya memang puasa Ramadhan itu adalah untuk kita, bukan untuk orang lain…
Semoga ibadah puasa Ramadhan 1430H ini berjalan dengan penuh keikhlasan, kekuatan, dan keimanan yang bertambah kuat kepada ALLAH SWT…amin….

Oleh karena itu agar kehidupan kita bertambah nikmat dengan datangnya bulan ramadhan 1930 H tersebut maka marilah kita saling memaafkan…. dan mengucapkan : “Marhabhan Ya Ramadhan….”

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

