My Acer Aspire 4732Z

ASPIRE 4732Z
alhamduLILLAH….dengan karunia ALLAH…akhirnya jadi juga beli sebuah laptop baru… maklum laptop lama milikku yang Toshiba Tecra 8100 sudah tidak bisa dioperasikan lagi.
Akhirnya setelah beberapa kali lihat sana dan lihat sini, pilihan saya jatuh pada Acer Aspire 4732Z sebuah produk low-end dari Acer (maklum saja karena budget-nya terbatas).
harganya sebenarnya di dealer resmi Acer dibanderol 499 US$ namun karena saya membelinya di salah satu toko komputer di Jombang, maka saya harus merogoh kocek Rp.5.100.000,- include dengan instalasi software windows XP (cuman sayangnya versi bajakan…sst…jangan rame² ya…). Awalnya, saya ingin membeli produk Acer yang ber-merk lain yaitu E-Machines D725. Namun, karena pertimbangan daya jualnya kembali dan selisih harganya yang hanya 200rb maka saya putuskan untuk membeli Acer Aspire 4732Z tersebut.
Kinerja Acer Aspire 4732Z bagi saya di atas rata-rata, artinya sudah sangat membantu saya dalam bekerja. Review lengkapnya, apa itu dan bagaimana sih Acer Aspire 4732Z bisa dilihat di www.otakku.com
Bagi saya pribadi, laptop ini memang luar biasa. Artinya, dengan budget yang relatif rendah saya bisa mendapatkan kualitas yang bagus dan sangat mendukung saya dalam bekerja. asalkan gak dipake ngegame yang berat² aja deh…
Baterainya pada saat awal pemakaian dan sampai sekarang antara 1,5 jam sampai 2,5 jam. tergantung pada pemakaiannya. kalau cuman digunakan untuk mengetik word pemakaiannya untuk sekali charge bisa sampai 2,5 jam.
Dan yang penting lagi, tampilannya keren…meski sebenarnya harganya murah…intinya laptop murah tapi gak murahan… Kayaknya laptop ini bakal jadi laptop jutaan umat deh…
Buat pembaca yang pengen punya laptop keren dengan dana terbatas, kayaknya bisa beli Acer Aspire 4732Z ini…

4 Komentar

Filed under Uncategorized

4 responses to “My Acer Aspire 4732Z

  1. astrid warsito

    Dear Mbak Widy,

    Saya sudah membaca blog Mbak.
    Terima kasih telah memilih & merekomendasikan produk Acer.

    Mengenai OS kami sarankan yang orisinil untuk mengoptimalkan performa notebook. Berdasarkan catatan yang masuk ke pusat layanan Acer, ditemui masalah pada notebook yang disebabkan oleh penggunaan OS yang tidak orisinil sehingga mengganggu kenyamanan pengguna.

    Semoga Acer Aspire 4732Z dapat menjadi alat komputasi yang mudah digunakan dalam menunjang aktivitas Mbak sehari-hari.

    Silakan akses http://www.acer.co.id/acer/service untuk informasi lokasi pusat layanan terdekat di wilayah domisili Mbak.

    Terima kasih.

    Salam,
    Astrid Warsito
    Public Relations Specialist
    Acer Indonesia

  2. Khamdani

    sayang Acer tak kuat dipakai lama…..
    saya pake pas 1 tahun lebih udah rusak mobo nya.payah….

  3. Anshar

    saya jg pake nih laptop,,keren bgt dah, gk kalah am laptop yg mhl…haha

  4. Kyaknya bagus juga nich laptop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s