Ketak-ketik

Halaman ini adalah karya ketikan tanganku di keyboard. Hasil karya yang ada berupa tulisan lepas, penelitian maupun hasil dari pemikiran yang terlintas di benakku dan kebetulan saat itu jari-jariku berada di atas keyboard.

4 responses to “Ketak-ketik

  1. Asslmkm.. salam kenal mas widhi dan istrinya yg cuantik.. jg nanda yg lucu bgt hehe.. ternyata kita tetangga, asliku trowulan mas, rumahku tepatnya dkt candi bajangratu. Skrg aku tggl dibali mengikuti suami dinas di harian kompas dnpasar. Aku jg br gabung di TDA, dulu tdb skrg full tda tp mash baru bgt, semoga TDA benar2 menebar rahmat buat qt semua amin.. salam Funtastic..

  2. pak gimana kabarnya???????? mau ga aku jadiin favorit link di blogku???????apa tidak kangen dengan siswa sma yppi ii kapasari ????????tadi baru aja pengumuman kelulusan aku aku lulus pak . aku tunggu jawabannya

  3. Halo pak Widi. Lama tak jumpa. Gimana kabarnya? Masih inget sama saya? Jimmy Tan pak. Hehehe. Anak yang menjadi “kancil” waktu ulangan ekonomi. Hahaha. Kirim email ya pak, skalian kunjungi web saya http://www.tysco.co.cc . Salam sukses pak! Tuhan memberkati

  4. Zenn

    pak..pa kabar?msh ingat ma anak didik mu ini??
    pa kbar skrng pak?tambah sukses y……..
    skrng blog nya jarang update y pak,sibuk terus y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s